FaceBook SITE MAP TUTORIAL BLOG
iklan....! RAINBOW CODE My PTC....! PARSE HTML CODE

PENCIPTA MUSIK FOR SALES & RECORDING

Tips Anti Banned di PTC 2013







Banned merupakan salah satu kata yang paling banyak dikhawatirkan oleh para pemain bisnis online (termasuk saya, hehe). Tentunya sangat-sangat terasa menyakitkan jika kita mengikuti suatu situs bisnis online, sudah hampir payout, eh malah akun tidak bisa dibuka karena dibanned.

Berdasar hal tersebut, saya ingin sedikit share bagaimana trik-trik menghindari banned dari suatu situs bisnis online, berikut triknya

Saat mendaftar di sebuah akun bisnis online, jangan pernah menggunakan ip publik (seperti di warnet, hotspot, dsb). Lebih baik anda mendaftar melalui modem (gsm/cdma) ataupun speedy, ini akan lebih aman bagi akun anda.

Meskipun anda membuat duplikat akun menggunakan warnet, hotspot, ataupun koneksi lain, suatu saat pasti akan ketahuan kalau anda mempunyai duplikat akun. Sehingga saran saya jangan pernah membuat duplikat akun di suatu tempat bisnis online.

Misal anda mempunyai teman yang sama-sama mempunyai akun di suatu situs ptc, teman anda ingin mengecek pendapatan di situs ptc tersebut melalui komputer anda, maka jangan pernah anda ijinkan. Beberapa kasus akun yang berbeda login dikomputer yang sama, maka keduanya akan langsung di banned, meskipun kedua akun tersebut tidak saling mereferalkan. Untuk itu juga hindari login melalui warnet, karena itu bisa membahayakan akun anda. Lebih baik anda bermain aman dengan login melalui komputer anda masing-masing.

Lupa logut juga bisa menjadi suatu hal yang membahayakan akun anda, karena mereka bisa mendeteksi akun anda bermasalah, oleh karena itu jangan pernah lupa logut jika sudah selesai.


Jika anda sudah mencapai minimum po di suatu situs ptc, maka saya sarankan anda untuk langsung menarik uang tersebut, ini untuk menghindari kecurangan yang dilakukan oleh pihak situs bisnis online. Ada kasus orang sudah mempunyai ribuan dollar di sebuah akun situs ptc, tetapi tidak segera dia tarik uangnya. Dia beralasan ingin mencapai target yang dia inginkan baru dia akan tarik uangnya. Pada akhirnya situs ptc tersebut malah membanned dia tanpa alasan dan hilang sudah semua uangnya. Untuk itu hindari menumpuk uang di suatu situs bisnis online, lebih baik tumpuk uang di rekening online seperti payza, paypal, dsb.. hehe..


Itu mungkin sedikit trik dari saya, moga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Ricky *** Musik, Software, Blogging, Information ***

RegiBrader Sobat sedang membaca artikel tentang Tips Anti Banned di PTC 2013. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saling menghargai kreatifitas sobat Blogger.

:: Get this widget ! ::

Ditulis oleh: Ricky - Juni 23, 2013


Artikel Terkait:

Belum ada komentar untuk "Tips Anti Banned di PTC 2013"

Posting Komentar