FaceBook SITE MAP TUTORIAL BLOG
iklan....! RAINBOW CODE My PTC....! PARSE HTML CODE

PENCIPTA MUSIK FOR SALES & RECORDING

PARSE CODE HTML


Sebenarnya ada situs layanan online yang menyediakan untuk memparse kode HTML, namun alangkah baiknya kalau di BLOG anda dipasang widget parse html, maksudnya untuk mempermudah anda dalam memparse kode-kode html misalnya untuk memparse kode iklan dan sebagainya.








Cara membuat widget parse HTML ini tidak terlalu sulit dan untuk menggunakannya mudag sekali. Anda tinggal copy kode script html dan letakkan didalam kotak parse html yang nantinya akan dibuat, setelah itu klik tombol "Convert". glabadia.blogspot.com akan share kode parse html dan nantinya copy dan letakkan di blog anda.

Silahkan anda copy kode untuk parse html dibawah ini dan letakkan di dalam postingan (posisi HTML) atau di sidebar, jadi terserah anda cara penempatan widget parse html tersebut.

Ditulis Oleh : Ricky *** Musik, Software, Blogging, Information ***

RegiBrader Sobat sedang membaca artikel tentang PARSE CODE HTML. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saling menghargai kreatifitas sobat Blogger.

:: Get this widget ! ::

Ditulis oleh: Ricky - Juni 01, 2013


Artikel Terkait:

1 Komentar untuk "PARSE CODE HTML"

  1. maksudnya parse kode html itu bagaimana, sech???
    maap, newbie.

    BalasHapus