FaceBook SITE MAP TUTORIAL BLOG
iklan....! RAINBOW CODE My PTC....! PARSE HTML CODE

PENCIPTA MUSIK FOR SALES & RECORDING

Cara Mudah dapet uang dari Clixsense PTC

Dapatkan Uang Dari CLIXSENSE
Siapa sih yang gak ingin dapet duit,sudah banyak banget cara-cara dapet uang dari internet.
Salah satunya dapet uang dari CLIXSENSE.

CLIXSENSE adalah  sebuah situs PTC (Dibayar saat di Klik) yang sudah sangat dikenal di dunia internet sekaligus salah satu situs PTC yang terpercaya (bukan scam) dan membayar membernya, ini bisa dibuktikan hampir tidak adanya yang komplain dengan yang berhubungan pada situs ini,silahkan cek sendiri keliling di Google !

Saya sendiri pun menggunakan layanan ini untuk mendapat penghasilan.
Jika warga glabadia blogspot ingin mencobanya juga silahkan klik gambar dibawah ini :




Cara pendaftarannya pun sangat mudah..!!

Cara kerjanya sebagai berikut :
  • Main Ptc (dibayar untuk klik ads/iklan),tiap 1 kliknya bisa mendapatkan bayaran sekitar $0.001 sampai $0.01. iklan tersedia tiap hari sekitar 10-20 klik iklan.
  • Dengan cara bermain Clicgird,permainan ini unik dan sangat gampang. Yaitu permainan sebuah table yang berisi banyak kotak-kotak kecil di dalamnya. Tugas anda adalah mengklik salah 1 kotak itu,dan jika anda beruntung akan mendapatkan hadiah langsung akun balance anda $0.1 - $5. Dan tiap naggota standart punya kesempatan klik tiap harinya sampai 25 x klik,tentu kesempatan dapat klik hadiah lebih banyak bukan..? Saya suka main ini,penasaran juga bikin gemes untuk dapat $5. (tapi saya baru dapat $2.7 dari clickgird).
  • Dengan memanfaatkan link referal/afiliasi yang disediakan untuk tiap member untuk meningkatkan pendapatan ,dengan cara mempromosikan situs ini dan mengajak mereka untuk bergabung bersama. Maka bila ada klik yang didapatkan oleh anggota yang masuk dengan link anda, anda akan mendapatkan komisi sampai 8 tingkat ke bawah tanpa mengurangi hasil mereka.

Dengan 3 cara di atas maka anda dapat memaksimalkan pendapatan dan dapat cepat mencapai minimum payout untuk member gratis/standart yaitu $8. (saya hari ini baru dapat $3.6 ). Jangan hanya mengandalkan klik iklan doang,karena akan sangat lambat.

Silahkan daftar langsung DI SINI
 
Saya cuma sekedar ingin membantu..

Ditulis Oleh : Ricky *** Musik, Software, Blogging, Information ***

RegiBrader Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mudah dapet uang dari Clixsense PTC. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saling menghargai kreatifitas sobat Blogger.

:: Get this widget ! ::

Ditulis oleh: Ricky - Juni 30, 2013


Artikel Terkait:

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah dapet uang dari Clixsense PTC"

Posting Komentar